Syarat & Ketentuan


  • Lisensi
Setiap tipe dari Alien Antivirus memiliki lisensi yang berbeda . Anda dapat membaca nya di halaman PerjanjianLisensi.

  • Pelanggaran
Penggunaan Alien Free Antivirus di lembaga profit tidak di perkenankan . 
Misalnya : Perusahaan , Toko, Warnet, Rental, Service Komputer dan jenis usaha lainnya. Penggunaan Alien Free Antivirus  tanpa izin di tempat-tempat tersebut dapat dikatakan illegal dan merupakan tindakan yang dapat menghancurkan dan menghambat karya bangsa.

  • Izin untuk penggunaan profit
Untuk Lembaga Profit yang ingin memakai Alien Antivirus harus menggunakan Alien Antivirus Premium, seperti tercantum di lisensi nya bahwa dengan anda menggunakan Alien Antivirus Premium (yang sudah teregistrasi), secara langsung anda mendapatkan izin untuk bisa di gunakan di lembaga profit atau segala usaha yang bertujuan untuk mencari keuntungan

  • Tanpa Garansi
Pihak Alien Laboratory telah mengeluarkan segala upaya dan daya  serta menguji cobanya secara sungguh-sungguh supaya Alien Antivirus dapat memberikan hasil terbaik.Akan tetapi kami tidak menjamin bahwa Alien Antivirus terbebas dari segala macam risiko teknis dan kami tidak berkewajiban mengganti segala biaya yang mungkin dapat ditimbulkan oleh segala macam fungsi dari penggunaan program ini. jadi segala bentuk kerusakan yang mungkin berhubungan dengan penggunaan Alien Antivirus adalah diluar tanggung jawab Alien Laboratory.


  • Pelayanan User
Pihak Alien Laboratory sama sekali tidak menyediakan pelayanan user  dan tanya jawab melalui e-mail, chatting ataupun Yahoo Mesenger. Itu semua hanya disediakan bagi user atau pengguna yang ingin melaporkan bug, saran/kritik untuk Alien Antivirus. Kami meyediakan konsultasi melalui Fanpage Facebook di http://facebook.com/alienku. silahkan anda bergabung.